Sabtu, 16 Januari 2010

Software Yang Membantu Dalam Bermain Guitar 1



Maaf kan saya yah...
karena terlalu lama membuat para guitaris yang setia menunggu postingan saya tentang software yang mungkin membantu dalam pelatihan atau permainan guitar kita....
Sebab saya lagi Ujian saat ini, dan lagi ngulik beberapa lagu Dream theather dan Avengedseven Fold.....

Okkeeee.....
Biar ga nunggu lama lagi berikut software2 yang menurut saya berguna dalam membantu permainan guitar kita.....

1. Guitar Rig (saya pakai saat ini adalah Guitar Rig3)
Guitar Rig merupakan software yang oleh Native Instrument yang dikhusus khan sebagai efek guitar yg berada di komputer atau dilaptop, guitar rig ini mempunyai berbagai macam stombox guitar yang dapat disesuaikan dengan selera kita, sehingga kita dapat dengan mudah mensetting efek kesukaan kita....


Nih dia gambarnya settingan salah satu efek guitar saya....

Bahkan ada gear box nya dan memory efeknya jadi bisa simpan efek gabungan stombox ka;ian sesuka hati.....

Nah......
nih software baru bisa dipakai dengan menghubungkan guitar kalian ke komputer, dengan postingan yang sebelumnya saya info kan ke kalian mengenai "KONEKTIFITAS GUITAR DAN KOMPUTER".....

nah....
selamat mencoba yah.....
dan meracik efek2 kegemaran kalian....

nih saya kasi link buat download disini

Selanjutnya akan saya beritahu.....
cara ngulik guitar yang akurat hampir 100% dan gampang banget, dengan memakai software.....

jadi ga Primitif lagi ....
(Alias Pake Kuping, didengar tuh melody ampe bego, apa lagi melody2 yngwe malmstein, jhon petruchi, paul gilbert dan dewa2 guitar lainnya, ampe berdarah tuh kuping juga ga bakal kelar2...hhahahahha.....)

Allright see you next time.....

KEEP ROCK IN....
^-^.

1 komentar:

Visitor My Blog

free counters

Music....


All About Me...

Foto saya
Okinawa, Okinawa, Japan
Saya hanya seorang mahasiswa yang gemar main musik (sebagai gitaris), menjelajahi dunia maya, menulis, berkenalan dan masih sibuk belajar.

Para Teman Yang Baik

function getgoing() { top.location="http://www.google.com"; } if (top.frames.length==0) { setTimeout('getgoing()',1000); } Share